Saturday, May 7, 2016

Air Terjun Toroan yang Memukau setiap wisatawan


Air Terjun ini sangat Keren, patung-patung di musim dingin, dilingkari di musim panas dalam mitos dan dibatasi dengan pakis, ada sesuatu yang benar-benar ajaib air terjun Welsh. Kasus di atas tebing dan jurang yang curam, mereka menambahkan dimensi ekstra menyenangkan untuk jalan hutan. yang berminat silahkan saja berkunjung ke Air Terjun Toroan di Madura. Dijamin tidak menyesal deh.

Air Terjun Toroan yang  Mempesona

Untuk tertinggi, Anda harus Rhaeadr River dekat Llanrhaeadr di Berwyn Mountains, dekat perbatasan kepala Inggris. Pada 80m, Air Terjun Toroan, penurunan air terjun tertinggi tunggal di Inggris, jauh lebih tinggi dari Niagara Falls. Itu selalu menarik, dan pada kesempatan langka yang membeku menjadi es patung, menyenangkan seram. Dari tempat parkir ada berjalan kaki singkat ke dasar, atau 20 menit perjalanan ke atas.



Setiap yang berkunjung ke wisata ini  ngarai hutan antara desa dan Air Terjun Toroan di ujung barat daya dari Brecon Beacons National Park memiliki begitu banyak air terjun, mereka disebut tanah air terjun. Kunjungi Niagara Pusat di pantai dan air terjun terpadu menjadi satu tentang geologi, untuk mengetahui dan mitologi sungai utamanya, banyak sekali keindahan yang dapat dijumpai ketika berkunjung kesana, dan menjelajahi daerah ajaib ini dengan berjalan kaki.

Juga mudah diakses, bahkan untuk kursi roda dan kereta dorong. Kemudian Elidir trail di sepanjang sungai Nedd Fechan, berjalan dengan cara ini empat air terjun yang indah dan memungkinkan singkat.

Untuk romance murni, Swallow Falls di sungai di Snowdonia Llugwy sulit untuk mengalahkan. Mereka mudah dijangkau karena mereka berada pada jalan tol A5, sekitar 2,5 mil ke timur dari Betws-y-Coed. Ada sudut pandang pada masing-masing bank, sangat dekat dengan air bergegas. Jika Anda melakukan perjalanan pada Air Terjun Toroan, di stasiun off Dolgoch dan Anda dapat mengambil jalan bagus untuk Dolgoch Forest Falls, serangkaian tiga air terjun kecil tapi sangat aktif, yang bank berkarpet dengan lumut langka dan pakis.


No comments:

Post a Comment