Saturday, May 7, 2016

Rembangan Jember adalah wisata yang menyegarkan dan sejuk

kali ini saya akan membahas tentang Wisata Rembangan Jember yang ramai dibicarakan bagi semua orang karena keindahannya tentu saja, Jembatan kayu dari batang kelapa sepanjangang 700m ke jalur utama, untuk melihat pemandangan mangrove yang unik dan lain dari pada yang lain.

Ada hal lain yang menarik .Burung termasuk di setiap sisi Rembangan perkebunan buah naga yang siap untuk disantap terhampar, perkebunan kopi dan studi PSAT anggrek Politeknik Jember universitas yang berkualitas,


Hal yang fasilitas sangat komplit dan memadai Rembangan: kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, hotel, taman bermain untuk anak-anak dengan panorama lembah, dengan restoran panorama yang indah dan parkir mobil besar bahkan bisa masuk dan juga sepeda motor.
Restoran ini didedikasikan untuk pengunjung yang ingin makan bersama yang sungguh lezat dan enak serta nikmat  keluarga atau kolega.

Tidak sedikit loh bahkan banyak sekali Menu masakan di restoran ini adalah laut Sari alias Laut. bisa anda bayangkan gak?
yang harus diketahui adalah Tanda kayu besar, yang merupakan titik pertemuan dari pengunjung ketika mengunjungi wisata ini di sana, dan untuk mengambil gambar lucu baik sendiri ataupun bersama teman selfie. kamu atau yang lainnya  Anda dapat melihat gambar pada teks karena terbuat dari bahan solid, dan itu merupakan ikon yang tak terlupakan  dari BJBR sendiri.


itulah sekilas tentang wisata rembangan jember yang patut anda kunjungi bersama keluarga atau sendiri juga boleh terserah aja deh.

No comments:

Post a Comment