Monday, April 11, 2016

Pantai Green Bowl Bali Yang sepi dan tenang, sangat nyaman

Sumber inspirasi artikel dari http://goo.gl/Saiopm Disebut Green Bowl atau mangkuk hijau dengan alasan bahwa setiap surut, akan membingkai hijau batu hidangan seperti harus jelas dari titik tertinggi dari lereng. garis pantai ini tidak tercatat dalam manual kunjungan atau bundel wisata, namun Anda tidak perlu stres karena garis pantai ini ditemukan tidak jauh dari Denpasar atau Kuta. Masing-masing tiga adalah di Semenanjung Hills, di Object Garuda Wisnu Kencana dan Pura Uluwatu.
Nama Green Beach Bowl memiliki sejarah, dulu ada sebuah organisasi bernama PT. Green Bowl yang akan membangun resor ini di dekat garis pantai. Sementara nama Bali Cliff didapat dari nama sebuah penginapan Bali Cliff tepat di atas tebing pantai ini.

Pantai Green Bowl Hidden Beach Bali

Wisata yang disebut juga dengan Pantai Green Bowl Bali ini merupakan Sedangkan nama ketiga Hidden Beach, menggambarkan daerah pantai ini diambil berlindung di balik tebing tinggi dan lereng. Dari tiga nama, yang paling umum adalah Green Coast Bowl, khususnya di kalangan pelancong di luar dan peselancar. Itu terdengar lebih bisnis untuk masyarakat umum dari Bali.

Garis pantai green bowl jarang dipromosikan dalam komunikasi yang luas, sehingga relatif sedikit pengunjung memperhatikan keberadaan garis pantai ini. Jadilah bahwa mungkin, ini kemungkinan besar membuatnya luar biasa, menyenangkan dan tersembunyi, jauh dari hiruk-pikuk gerombolan wisatawan dari Bali.

Anda dapat menyelidiki pantai ini, tanpa tamu kesal berbeda. Bagi Anda penggemar surfing, Anda bisa naik gelombang. Meskipun surfing dan snorkeling, latihan yang berbeda yang dapat Anda lakukan adalah berenang berjemur, atau hanya bermalas-malasan di tepi pantai dan membaca buku. Meskipun untuk anak-anak, bermain pasir adalah pengalihan paling dicintai yang biasanya mereka lakukan.

Pantai green bowl bali


Mendarat di pangkalan, pasir putih yang lembut, laut biru kehijauan dan angin dingin akan menyambut Anda. Menonton bagaimana kabut putih di langit penyebaran biru, lanjut, menambah keunggulan pantai ini. Saksikan pasir putih; Anda akan merasakan perbedaan dengan garis pantai alternatif lainnya. Kunjing aja kesini bareng bareng rame rame. Lokasi di google map.

Di pantai green bowl bali ini juga Ada juga sedikit memberi di diduduki oleh beberapa kelelawar. Di tengah hari, kelelawar tergantung di atas lubang. Malam berikutnya, terbang keluar dari gua untuk mencari makanan. Seakan resmi biasa untuk sekitar tamu, mereka tetap menyenangkan untuk beristirahat di dalam lubang.

Sangat menarik Ketika Anda mendarat di kisaran berhenti, Anda dapat melihat perspektif yang indah dari garis pantai. Langsung menuruni tangga untuk sampai ke garis pantai yang panjang. Menghargai perjalanan menyusuri beberapa tahapan sambil menghirup udara alam dan angin bertiup dari pantai.



Anda dapat melihat aktivitas langsung dari para peselancar yang bergerak pada gelombang. Tempat ini berubah menjadi pantai yang paling dicintai untuk peselancar, dengan alasan bahwa gelombang tinggi. pantai ini menampilkan udara tenang dan menyenangkan. Tidak ada yang stabil kendaraan mesin dan vendor. Ada hanya beberapa peselancar, remote wisatawan yang berenang, berjemur, atau snorkeling di pantai ini. sangat menyenangkan bukan di pantai green bowl bali ini.

No comments:

Post a Comment