Sunday, April 17, 2016

Taman Nasional Baluran yang dilestarikan

Taman Nasional Baluran Taman ini merupakan daerah pelestarian hutan yang mencakup sekitar 25.000 hektar pantai utara Jawa Timur. Taman menawarkan beberapa pemandangan yang besar dan telah menyelenggarakan kegiatan safari. Safari adalah istilah disalahgunakan banyak kalangan perjalanan Asia, tetapi dalam kasus ini adalah tepat - ada sesuatu yang sangat Afrika tentang padang rumput savana dari Baluran. Dari tiga taman nasional besar di Jawa Timur, ini adalah yang paling mudah dicapai dan jauh termudah untuk perjalanan sekitar.

Berkunjung ke Taman Nasional Baluran


Taman Nasional Baluran adalah Nilai dan sifat unik dari Baluran pertama kali tercatat pada tahun 1928 oleh ahli botani Belanda A Ledeboer. status taman nasional resmi diberikan pada tahun 1984 sejak saat itu potensi wisata taman secara perlahan-lahan menyadari. 

Taman Nasional Baluran


Fitur yang dominan dari taman adalah 1.247 m tinggi Gunung Baluran, sebuah gunung berapi aktif. Taman ini sebagian besar savana rumput dan akasia scrub pedalaman dan hutan musim dengan mangrove di pantai. 15 km dari pintu masuk utama ada indah pantai pasir putih yang disebut Bama Pantai dengan mangrove tepi dan terumbu karang lepas pantai yang sehat. Beberapa 40 km dari pantai utara Jawa berada dalam batas-batas taman dan termasuk beberapa daerah dengan sangat baik terumbu, sehat karang dekat dengan pantai.


Selain dari Madura, ini adalah sudut paling kering dari Jawa dan dari April hingga Oktober itu sangat kering. Waktu terbaik untuk mengunjungi adalah paruh kedua musim kemarau (Juni-Oktober) ketika hewan merumput berada di mereka yang paling terlihat saat mereka konjugasi yang bening terkenal. Di luar musim kemarau, cuaca sangat banyak seperti sisa Java. Hujan terutama berat pada bulan Januari dan Februari dan selama bulan-bulan banyak daerah taman akan dilewati karena banjir. Taman Nasional Baluran

No comments:

Post a Comment