Sunday, April 10, 2016

Puncak b29 negeri di atas awan yang menakjubkan wisatawan

Nama Lumajang diambil dari nama sebuah Negeri diatas awan "Lumajang" diketahui dari riwayat pencarian, dilihat dari prasasti data, bukti reruntuhan, naskah kuno dan review dari beberapa seminar. Lumajang merupakan salah satu kabupaten yang berada di wilayah tapal kuda Provinsi Jawa Timur. Tepat di sebelah barat, yang berbatasan dengan Kabupaten Malang dan Probolinggo, yang masih serangkaian dengan Gunung Bromo-Tengger-Semeru. Lumajang memiliki cukup banyak tempat wisata Lumajang yang bisa kita nikmati saat mengunjungi tempat ini. Berikut adalah beberapa tempat wisata Lumajang yang bisa menjadi referensi ketika Anda berada di perjalanan liburan di Lumajang:

Tarik adalah bergelombang berlapis besar pantai hingga 3 meter, karakteristik pantai ini adalah pemandangan yang indah dari pantai selatan. Bambang pantai yang terletak tepat di Desa Bago Kecamatan Pasirian, diambil selama 24 km jarak Lumajang City menggunakan 4 kendaraan roda atau roda 2, jalan beraspal. Pantai ini dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat tinggal Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul. pasir pantai berpasir berasal dari Gunung Bromo.



Setelah banyak tempat wisata yang ditawarkan oleh B29. Spot tempat menakjubkan Anda bisa lihat di sini. Baca lebih lanjut tentang Bukit B29 Lumajang.

Merupakan objek wisata yang terletak di Lumajang. Pantai itu indah dengan udara yang sejuk, terutama di bagian utara jauh lebih tenang, murni dan dingin, sedangkan bagian selatan bagian halibut Watu lebih ramai oleh pengunjung pantai dan ada beberapa rumah, sebuah desa nelayan disini.

No comments:

Post a Comment